Prediksi Bola Monaco vs Atletico Madrid

1 month ago Ross Lopez Comments Off on Prediksi Bola Monaco vs Atletico Madrid

Melihat untuk menempatkan tahun terakhir sakit hati Liga Champions di belakang mereka, tim Atletico Madrid Diego Simeon akan mencari untuk mendapatkan kampanye baru ke awal kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke Stade Louis II pada Selasa malam.

Monaco
Dimulai dengan tim Monaco Leonardo Jardim, meskipun mereka berhasil menyelesaikan tempat kedua di Ligue 1 musim lalu, tuan rumah Selasa menyelesaikan 13 poin dari rival pahit PSG dan banyak yang khawatir bahwa jurang antara kedua belah pihak hanya melebar. Sepulang dari hasil imbang 1-1 yang buruk di Toulouse selama akhir pekan, Monaco tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dan saat ini mereka berada di peringkat ke-15 di klasemen dengan semangat di sekitar kubu sangat rendah. Meskipun mungkin awal yang buruk untuk musim baru, ada beberapa pertanda baik untuk Monaco. Monégasques telah memenangkan ketiga pertemuan mereka melawan tim Spanyol di Liga Champions. Namun, dan jauh lebih mengkhawatirkan bagi Jardim akan menjadi catatan pertahanan timnya yang mengerikan di kompetisi Eropa. Monaco gagal mempertahankan satu pun clean sheet dalam 14 pertandingan terakhir Liga Champions mereka, putaran terlama saat ini dari tim yang ambil bagian dalam kompetisi edisi 2018/19.

Berita Tim

Pahlawan internasional dan Piala Dunia Kroasia Danijel Subasic masih absen karena cedera otot dan absen dalam lima pertandingan pembukaan pertama Monaco.

Bintang Rusia Aleksandr Golovin masih absen setelah mengalami masalah pergelangan kaki, sementara Rony Lopes, Stevan Jovetic, Willem Geubbels dan Pietro Pellegri juga absen dari sektor penyerang.

Atletico Madrid
Adapun sisi Diego Simeone, sementara mereka mungkin telah secara meyakinkan mengangkat gelar Liga Europa tahun lalu, bos Argentina tidak akan senang dengan lari mengerikan mereka di babak grup Liga Champions. Menyelesaikan hanya di belakang Barcelona di La Liga musim lalu, Atletico berharap untuk mempertahankan momentum mereka. Mengelola untuk mempertahankan Antoine Griezmann dan membawa pemain sayap Monaco Thomas Lemar yang sangat tinggi, Los Colchoneros tidak akan menerima apa pun yang kurang dari lari yang lebih mengesankan di Liga Champions kali ini. Namun, mereka telah menunjukkan tanda-tanda kelelahan memasuki kampanye domestik baru mereka, sementara mereka hanya kehilangan satu dari empat pertandingan pembukaan mereka, tuan rumah Selasa gagal mengambil poin dari pemain seperti Real Betis dan Eibar. Dianggap sebagai salah satu tim defensif terbaik di seluruh Eropa, mereka mencatat rekor yang mengesankan ketika berada di tanah Prancis. Mengalahkan Marseille di final Liga Europa musim lalu, mereka tidak kalah dari tim Prancis sejak tahun 2000, ketika mereka kalah 4-2 dari Lens.

Berita Tim

Bek Prancis Lucas Hernandez sedang berjuang dengan masalah lambung dan mungkin tidak menampilkan melawan Monaco tetapi ia telah disebutkan dalam skuad.

Pemain internasional Kroasia Nikola Kalinic sedang mengalami cedera pergelangan kaki, sementara Vitolo mengalami masalah lutut dan Santiago Arias memiliki tulang rusuk yang retak. Stefan Savic tidak hadir dengan masalah anak sapi.

Faktor Kunci yang Perlu Dipertimbangkan
Ini akan menjadi pertama kalinya kedua belah pihak bertemu dalam kompetisi Eropa.
Atletico Madrid telah kehilangan hanya dua dari 11 contoh terakhir ketika mereka menghadapi lawan baru di Liga Champions untuk pertama kalinya (W7 D2), 0-1 untuk Bayer Leverkusen pada Februari 2015 dan 1-2 untuk Benfica pada September 2015 .
Striker Monaco Falcao telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Champions terakhirnya, rekor terlama dalam kompetisi.
Monaco gagal mempertahankan satu pun clean sheet dalam 14 pertandingan Liga Champions terakhir mereka, jangka terpanjang saat ini dari tim yang ambil bagian dalam kompetisi edisi 2018/19 (Galatasaray juga 14).
Atletico Madrid akan menjadi tim kesembilan Spanyol untuk menghadapi Monaco di kompetisi Eropa.
Kesimpulan
Meski belum menjadi awal yang sempurna yang pernah diinginkan Diego Simeone setelah kesuksesan mereka musim lalu, Atletico akan melihat Selasa malam sebagai kesempatan sempurna untuk memulai tahun mereka. Dengan Diego Costa dan Antonie Greizmann diharapkan dapat memimpin lini depan di Stade Louis II, kami yakin Atletico akan menambah tekanan ke sisi Monaco yang kini hanya berhasil mempertahankan clean sheet sejauh ini tahun ini.

Putusan: Atletico Madrid menang

Odds Terbaik: 4/5