Prediksi Pertandingan Qarabag vs Chelsea Kamis 23 November 2017

Tim prediksi bola akan mengulas prediksi pertandingan pekan ke-5 lanjutan ajang kompetisi UEFA Champions League Grup C. Ambisi Chelsea kembali ke puncak bakal mereka perjuangkan saat bertandang ke markas tim asal Azerbaijan Qarabag di stadion Baki Olimpiya pada hari kamis tanggal 23 november 2017 pukul 00:00 dini hari WIB.

Analisis Pertandingan Qarabag vs Chelsea

Dominasi Chelsea di permulaan liga secara pasti harus terhenti setelah berhasil kalah telak kala bertandang ke markas AS Roma di pertandingan lalu. kekalahan tersebut tentu cukup menyakitkan mengingat Chelsea di beberapa pekan sebelumnya tampil sangat baik dengan dominasi 4 pertandingan tak terkalahkan. Namun, 2 laga terakhir sedikit membuka kembali harapan Chelsea mampu tampil baik di pertandingan nanti. Dengan kemenangan kontra Manchester United dengan skor 1-0 dan kemenangan telak 4-0 kontra West Brom.

prediksi pertandingan bola

Kekalahan di pertandingan lalu kontra AS Roma praktis membuat takhta mereka turun ke posisi 2 dengan raihan 7 poin, terpaut 1 poin dari AS Roma dan unggul 4 poin dari Atletico di posisi 3. Mengingat 2 laga tersisa dengan 6 poin maksimal, kemenangan di laga nanti praktis bakal memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya setidaknya di posisi 2. Atletico meski menang saat kontra AS Roma, jumlah pertandingan yang hanya 1 laga sama sekali tidak mampu membawa mereka naik ke posisi 2.

Di kubu Qarabag, terpuruknya Atletico di musim ini malah menjadi angin segar bagi mereka untuk bisa meraih capaian maksimal di grup C musim ini. Di sisa 2 pertandingan dengan 6 poin maksimal yang bisa di kumpulkan, mereka yang sementara berada di posisi juru kunci dengan raihan 2 poin, terpaut 1 poin dari Atletico di zona Piala Eropa. Hanya saja, 2 lawan terakhir mereka adalah tim kuat, bukan hanya 2 namun di sepanjang liga 3 pesaing mereka merupakan tim kuat, mereka telah berhasil menghadapi Atletico dengan 2 hasil imbang di 2 putaran.

Menghadapi Chelsea, Qarabag yang sukses meraih 2 gelar sekaligus bakal tampil dengan kekuatan terbaik. Kembali Mahir Madatov bakal berperan sebagai striker berduet dengan Dino Ndlovu, sementara di lini tengah, Gara Garayev dan Richard bakal memberi sokongan melalui sektor sayap, sedangkan Míchel dan Dani Quintana bakal berperan sentral mengatur serangan sekaligus membantu pertahanan yang di kawal sang kapten Rashad Sadygov.

Di kubu Chelsea, Morata dan Eden Hazard yang banyak berperan dalam kebangkitan mereka di 2 laga terakhir diprediksi bakal kembali diandalkan di lini depan sebagai juru gedor utama. Mengandalkan skema 3-5-2, praktis 2 penyerang utama mereka bakal di support oleh Marcos Alonso dan Davide Zappacosta melalui sektor sayap. Sementara di lini tengah, Cesc Fàbregas akan kembali berperan sentral mengatur serangan di bantu oleh N’Golo Kanté dan Tiemoué Bakayoko yang di posisikan agak ke depan membantu penyerangan.

Prediksi Susunan Pemain Qarabag vs Chelsea

Qarabag (4-4-2) : Ibrahim Sehic, Jakub Rzezniczak, Maksim Medvedev, Ansi Agolli, Rashad Sadygov, Gara Garayev, Míchel, Dani Quintana, Richard, Mahir Madatov, Dino Ndlovu.

Chelsea (3-5-2) ; Thibaut Courtois, Andreas Christensen, César Azpilicueta, Gary Cahill, Davide Zappacosta, Tiemoué Bakayoko, Cesc Fàbregas, N’Golo Kanté, Marcos Alonso, Álvaro Morata, Eden Hazard.

Statistik Pertandingan Qarabag vs Chelsea

prediksi pertandingan bola

Head To Head

  • 13/09/2017 Chelsea 6 – 0 Qarabag

Lima Pertandingan terakhir Qarabag

  • 17/11/2017 Qarabag 2 – 0 Sumqayit
  • 05/11/2017 Kapaz 0 – 2 Qarabag
  • 01/11/2017 Atletico 1 – 1 Qarabag
  • 27/10/2017 Qarabag 1 – 0 Sabail
  • 22/10/2017 Qabala 1 – 0 Qarabag

Lima Pertandingan terakhir Chelsea

  • 18/11/2017 West Brom 0 – 4 Chelsea
  • 05/11/2017 Chelsea 1 – 0 Manchester United
  • 01/11/2017 Roma 3 – 0 Chelsea
  • 28/10/2017 Bournemouth 0 – 1 Chelsea
  • 26/10/2017 Chelsea 2 – 1 Everton

Kekalahan telak di pertandingan sebelumnya praktis memperkecil peluang Qarabag meraih 3 poin meski di markas sendiri. Musim ini memang merupakan kali pertama tim asal Azerbaijan tersebut bertemu dengan Chelsea, namun pengalaman buruk di pertemuan perdana jelas menyiratkan gap kualitas yang cukup jauh antara sepak bola Azerbaijan dan Inggris.

Qarabag memang menjadi tim raksasa di Azerbaijan dengan 2 gelar musim lalu membuat kekuatan mereka dinilai cukup bisa bersaing di kancah eropa. Namun di laga nanti performa mereka bakal diuji dengan menghadapi kampiun juara Liga Premier Inggris musim lalu. bercermin dari hasil di putaran pertama, kembali Chelsea yang tandang lebih diunggulkan di pertarungan atar juara nanti. Meski bermain tandang sangat besar peluang mereka mencetak setidaknya 2 gol. Prediksi kami skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *