Prediksi Pertandingan AC Milan vs Juventus, Sabtu 28 Oktober 2017

Ginronata ke-11 lanjutan ajang kompetisi Serie A Italia. Pertandingan ke-11 Serie A bakal di buka dengan laga Big Match antara sang juara bertahan Juventus kala bertandang ke markas AC Milan di stadion Guiseppe Meazza pada hari sabtu tanggal 28 oktober 2017 pukul 23:00 WIB.

Laga nanti bakal penuh dengan drama, pertemuan ayah dan anak di kubu yang berbeda antar kedua tim menjadi kunci kemenangan mereka. Juventus yang terkenal dengan pertahanan yang kuat tidak lepas dari kontribusi sang kiper terbaik italia Gianluigi Buffon, sementara di kubu AC Milan kunci pertahanan mereka juga tak lepas dari kontribusi sang kiper utama Gianluigi Donnarumma yang merupakan anak dari Buffon.

Membandingkan kinerja kedua tim, sulit membayangkan AC MIlan yang tampil kurang menjanjikan bakal menang mudah kala menjamu Juventus nanti. sementara Juventus selaku tim yang datang bertandang dengan kinerja nya yang sekarang punya kans yang cukup besar untuk meraih kemenangan selanjutnya.

Prediksi kamis skor 2-1 untuk kemenangan Juventus

Analisis pertandingan

Ambisi AC Milan tampil lebih baik di musim ini nampak nya bakal menemukan berbagai macam rintangan. Setelah berhasil tumbang atas AS Roma dan Inter Milan beberapa pekan lalu mereka di laga ke-11 harus kembali menjalani laga sulit dengan menjamu sang juara bertahan.

Menilai bagaimana penampilan mereka sejak 10 pertandingan terakhir, mereka yang hanya bisa menang 5 kali dan kalah 4 kali di prediksi bakal sangat kewalahan menghadapi Juventus meski mereka bermain di kandang sendiri. Di beberapa pekan terakhir mereka memang terlihat mulai bangkit, terhitung usai jeda international lalu, mereka yang sempat kalah saat menghadapi Inter Milan, dan imbang saat menjamu Athens dan Genoa kemudian mulai bangkit dengan kemenangan telak 4-1 kontra Chievo.

AC Milan memang di nilai punya kapasitas mumpuni dan menjadi salah satu tim unggulan di Serie A musim ini, namun kinerja yang kurang apik di beberapa laga sebelumnya membuat laga nanti sangat mengkhawatirkan mereka.

Leonardo Bonucci yang tengah menjalani masa suspensi dipastikan tidak akan memperkuat AC Milan saat laga kontra Mantan timnya. Pertahan mereka tentu dinilai sangat rapuh, bahkan Tim sekelas Chievo pun mampu membobol pertahanan mereka. Dengan kondisi tersebut, mereka yang mengincar poin tentu bukan pilahan yang bijak untuk tampil dengan permainan terbuka. Setidaknya mereka harus lebih fokus pada lini tengah dan belakang sementara serangan balik menjadi fokus serangan mereka.

Dengan skema 3-1-4-2, kedisiplinan lini tengah dan belakang bakal menjadi kunci kemenangan mereka. di lini serang, mereka cukup memasang 1 striker dengan tipikal pelari, diprediksi Andre Silva akan menjadi andalan di lini depan mereka di suport oleh Hakan Calhanoglu dan Suso. Sementara di lini tengah, sang kapten Biglia bakal menjadi pilar utama sebagai pengatur serangan sekaligus membantu pertahanan di bantu oleh Franck Kessie. Sedangkan Fabio Borini dan Davide Calabria yang akan memberi support penyerangan dari lini tengah.

Beralih ke kubu Juventus, Juventus yang baru saja mengalami kekalahan perdana mereka di musim ini saat menjamu Lazio di 3 pertandingan setelahnya berhasil tampil optimal dengan kemenangan 3 kali berturut-turut. Kebangkitan mereka terbilang sangat cepat, membuktikan gelar juara layak kepada mereka. setelah berhasil mengalahkan Sporting CP di ajang liga Champions mereka kemudian membantai Udinese dalam laga tandang dan melumat SPAL dengan skor 4-1. Dengan capaian hasil pertandingan tersebut, mereka sukses membuntuti Napoli dengan raihan 25 poin, terpaut 3 poin dari Napoli di puncak klasemen.

Menghadapi AC Milan, mereka yang mengincar poin tentu bakal tampil dengan skuat terbaik. Paulo Dybala yang menggila di beberapa pertandingan sebelumnya bakal kembali andalkan sebagai penyokong di lini depan, sementara peran striker kembali diperankan Higuain bersama Federico Bernandeschi dan Doulas Costa. Sementara di lini tengah, Sami Khedira dan Rodrigo bakal mengampuh peran sentral mengatur serangan sekaligus membantu pertahanan.

Prediksi susunan pemain

AC Milan (3-1-4-2) : Gianluigi Donarumma, Alessio Romagnoli, Mateo Mushaccio, Ricardo Rodriguez, Lucas Biglia, Franck Kessie, Davide Calabria, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Suso, Andre Silva.

Juventus (4-2-3-1) : Gianluigi Buffon, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Stephen Lichtsteiner,Daniele Rugani, Rodrigo Bentancur, Sami Khedira, Federcio Bernandeschi, Douglas Costa, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.

Statistik pertandingan kedua tim

Head to head

11/03/17 Juventus 2 – 1 AC Milan

26/01/17 Juventus 2 – 1 AC Milan

23/12/16 Juventus 1 – 1 AC Milan

23/10/16 AC Milan 1 – 0 Juventus

22/05/16 AC Milan 0 – 1 Juventus

Lima pertandingan terakhir AC Milan

26/10/2017 Chievo 1 – 4 AC Milan

22/10/2017 AC Milan 0 – 0 Genoa

20/10/2017 Ac Milan 0 – 0 Athens

16/10/2017 Internazionale 3 – 2 AC Milan

01/10/2017 AC Milan 0 – 2 AS Roma

Lima Ppertandingan terakhir Juventus

26/10/2017 Juventus 4 – 1 SPAL

22/10/2017 Udinese 1 – 6 Juventus

19/10/2017 Juventus 2 – 1 Sporting CP

14/10/2017 Juventus 1 – 2 Lazio

02/10/2017 Atalanta 2 – 2 Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *