Prediksi Pertandingan APOEL vs Tottenham Hostpur, Rabu 27 September 2017

Pekan ke-2 lanjutan UEFA Champions League musim 2017. Tottenham siap mencuri poin kala bertandang ke markas APOEL di Stadion GSP pada hari rabu tanggal 27 september 2017 pukul 01:45 dini hari WIB.

Analisis pertandingan

APOEL menjalani masa sulit di fase Grup tahun ini. Setelah dibantai Real Madrid mereka kemudian lanjut menghadapi raksasa Inggris Tottenham di laga kedua mereka. APOEL memang tergabung di grup neraka bersama Real Madrid, Tottenham dan Borussia Dortmund. Sulit nya lawan mereka di prediksi akan membuat mereka finis tanpa kemenangan dengan hadir di kompetisi ini hanya sebagai lumbung Gol tim lain.

Secara keseluruhan performa mereka memang buruk sejauh ini, sebelum menghadapi Tottenham mereka telah tampil buruk dengan kalah 3 kali di 6 pertandingan kompetitif sebelumnya dan hanya berhasil menang 1 kali. Performa tersebut membuat mereka tidak bisa berharap banyak kala menjamu Tottenham rabu nanti.

Diprediksi tuan rumah bakal tampil dengan format 4-2-3-1 pada laga nanti, Igor De Carmago yang telah mencetak 2 gol untuk tim bakal diposisikan sebagai Striker tunggal dengan support dari Aloneftis dan Gyahas Zahid. Sementara di lini tengah sang kapten Nuno Morais bakal memimpin teman-temannya dengan berperan sebagai geladang bertahan dibantu Vinicius dan Roland Sallai yang diplot agak kedepan membantu penyerangan.

Di kubu tim tamu, Tottenham meski tampil tidak konsisten di laga domestic, mereka sukses memulai laga pembuka di fase grup dengan kemenangan mutlak 3-1 atas Borussia Dortmund, suatu jalan terang bagi mereka untuk bisa setidaknya mendampingi Real Madrid di puncak klasemen Grup H. kemenangan tersebut sekaligus mematahkan kutukan markas baru mereka Wembley yang belum pernah ada Eufoia sebelumnya di sana.

Secara keseluruhan performa mereka sejauh ini cukup impresif dengan 3 kali menang 2 kali imbang dan 1 kali kalah dimana kemenangan tersebut didominasi dalam laga tandang mereka. Dengan performa tersebut spurs diprediksi bakal meraih kemenangan mereka selanjutnya mengingat APOEL puasa gol di 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Tampil dengan skuad terbaiknya, Harry Kane kembali menjadi kunci kemenangan mereka di lini depan sebagai Striker, meski kurang tajam di beberapa pertandingan lalu, kinerja gemilang nya kembali akan ditagih pelatih Mauricio di laga nanti. Kane yang berperan sebagai striker sendiri akan mendapat support secara intens dari Heun Min Son dan Serge Aurier melalui sektor sayap sedangkan Moussa Sissoko diplot tepat dibelakang Kane sebagai striker kedua.

Prediksi susunan pemain

APOEL (4-2-3-1) :  Waterman, Vourus, Rueda, Carlao, Lago, Aloneftis, Vinicius, Morais, Sallai, Pote, Camargo

Tottenham (4-2-3-1) : Lloris, Aurier, Toby, Sanchez, Davies, Winks, Dier, Sissoko, Eriksen, Son, Kane

Statistic pertandingan kedua tim

Head To Head

Kedua tim belum pernah bertanding sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir APOEL Nicosia

23/09/2017 Aris Limassol 0-0 APOEL FC

19/09/2017 APOEL FC 0-1 Anorthosis FC

14/09/2017 Real Madrid 3-0 APOEL FC

10/09/2017 Nea Salamina 1-4 APOEL FC

27/08/2017 EN Paralimni 3-1 APOEL FC

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham

24/09/2017 West Ham 2-3 Tottenham

20/09/2017 Tottenham 1-0 Barnsley

17/09/2017 Tottenham 0-0 Swansea City

14/09/2017 Tottenham 3-1 Borussia Dortmund

10/09/2017 Everton FC 0-3 Tottenham

Prediksi skor pertandingan APOEL vs Tottenham Hotspurs

Sulit melihat APOEL mampu mengalahkan Tottenham pada laga nanti, APOEL yang diprediksi bakal menjadi anak bawang di grop H akan sangat kewalahan menghadapi Tottenham yang malah gemilang di 3 pertandingan tandang mereka. Sementara Tottenham yang mengincar kemenangan mereka selanjutnya diprediksi akan pesta Gol di markas APOEL untuk bisa mengungguli Real Madrid. Prediksi kami skor 3-0 untuk kemenangan Tottenham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *