Prediksi Pertandingan Benevento vs AS Roma, Rabu 20 September 2017

Match day ke-5 ajang kompetisi Serie A Italia. Benevento akan kembali memperjuangkan kemenangan perdananya kala menjamu raksasa ibu kota AS Roma di Stadion Ciro Vigorito pada hari Rabu tanggal 20 September 2017 pukul 23:00 WIB.

Analisis pertandingan

Cobaan terhadap Tim Benevento seakan belum habis hingga pada pekan ke-5 ini. Mereka yang terpuruk di 4 pertandingan pembukanya harus menghadapi laga sulit dipertandingan ke-5 mereka. sejauh ini mereka memang tampil buruk dengan kalah dari Sampdoria di laga pembuka dan dibantai habis-habisan oleh napoli dengan skor 6-0 di pekan sebelumnya. tampil dengan beberapa wajah baru di lini tengah terbukti belum mampu menyeimbangkan semua lini dalam skuad mereka, sejauh 4 pertandingan mereka berhasil kebobolan 10 kali dan baru mencetak 1 kali saat bertanding melawan Sampdoria di laga pembuka. Kontra As Roma di prediksi mereka akan kembali di bantai.

Beberapa skuad tambahan yang dibeli di bursa transefer dan beberapa pemain yang kembali setelah dipinjamkan klub lain akan di formulasikan pelatih Marco Baroni untuk meladeni permainan As Roma. Skema Balance 4-5-1 diprediksi akan menjadi pilihan pelatih mengingat menumpuknya pemain tengah mereka di musim ini. Massimo Coda pada laga nanti diprediksi akan kembali menjadi Taget Man di lini depan. di lini tengah Lazaar dan George Puscas akan berperan sebagai pemain sayap sementara Roman Chibsa akan bermain sebagai gelandang bersama Memushaj dan Danilo Cataldi.

Di kubu tim tamu, As Roma yang kehilangan Mohammad Salah musim ini, nampak berusaha mendapatkan kembali pola permainan mereka di liga. Chengiz Under yang didatangkan menggantikan Muhammad Salah nampak masih butuh penyesuai dalam skuad tim untuk bisa tampil optimal. Terbukti sejauh ini mereka masih belum bisa menyaingi rival mereka di papan atas dengan kekalahan dari Inter Milan di kandang sendiri dan ditahan imbang oleh Atletico Madrid di ajang liga Champions membuktikan bahwa mereka masih belum nyaman dalam bermain.

Menghadapi Benevento yang notabene sama dengan 3 tim lain yang sukses mereka bantai dengan kondisi mereka yang belum stabil, mereka optimis mampu mencuri poin. Edin Dzeko yang telah mengoleksi 3 gol sejauh ini mampu bermain secara maksimal. Dia akan kembali diplot pelatih sebagai striker dengan disokong oleh Perotti dan Cengiz Under. Sementara di lini tengah sang kapten Kevin Strootman akan disiplin sebagai pengatur serangan bersama Maxime Gonalos dan Lorenzo Pellegrini.

Prediksi susunan pemain

Benevento (4-5-1) : Belec; Letizia, Djimsiti, Lucioni, Venuti; Lazaar, Memushaj, Cataldi, Lombardi; Coda, Armenteros.

Roma (4-3-3) : Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Gonalons, Strootman; Perotti, Dzeko, El Shaarawy.

Statistik pertandingan kedua tim

Head to head

Kedua tim belum pernah bertanding sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Benevento

17/09/2017 Napoli 6 – 0 Bemevento

10/09/2017 Benevento 0 – 1 Torino

26/08/2017 Benevento 0 – 1 Bologna

21/08/2017 Sampdoria 2 – 1 Benevento

13/08/2017 Benevento 0 – 4 Perugia

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma

17/09/2017 AS Roma 3 – 0 Verona

13/09/2017 AS Roma 0 – 0 Atletico Madrid

02/09/2017 AS Roma 4 – 1 Chapecoense

27/08/2017 AS Roma 1 – 3 Inter Milan

20/08/2017 Atalanta 0 – 1 AS Roma

Prediksi skor pertandinganj Benevento vs AS Roma

Pertemuan perdana antara kedua tim meski belum ada data pasti bagaimana performa AS Roma menghadapi Benevento, namun melihat kinerja kedua tim yang bertolak belakang besar kemungkinan AS Roma akan mengoleksi poinnya selanjutnya di laga tandang mereka nanti. Prediksi kami skor 3-0 untuk kemenangan AS Roma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *