Prediksi Pertandingan Glasgow Celtic vs Paris Saint Germain, Rabu 13 September 2017

Match day ke-1 UEFA Champions League Group B. perwakilan Skotlandia akan menjamu tim kaya asal Prancis Paris Saint Germain di Stadion Celtic Park pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 pukul 01:45 dini hari WIB.

Analisis pertandingan

Celtic yang tampil sangat mendominasi di scottish premiership dengan hasil tak terkalahkan di sepanjang musim lau melanjutkan perjuangan mereka di tingkat yang lebih tinggi. Hadir di liga Champion sebagai kampiun Skotlandia, mereka di tempatkan di group sulit bersama Bayern Munchen dan PSG. Laga pertama mereka di fase Gorup akan mereka jalani dengan menjamu Paris Saint Germain. Hasil buruk di musim lalu bertekad untuk mereka patahkan pada laga kontra raksasa Prancis tersebut. Laga nanti merupakan kali pertama mereka bertemu, yang merupakan keunggulan tersendiri bagi Celtic untuk tampil mengejutkan sekaligus memperlihatkan permainan skotlandia ke kancah international.

Menghadapi PSG, Odsonne Edouard yang tampil apik di musim lalu akan kembali diturunkan sebagai striker di lini serang. Top skor tim musim ini Scott Sinclair akan memberi sokongan kepada Edouard malalui sektor sayap bersama James Forrets. Sementara sang kapten Scott Brown akan berperan sebagai pengatur serangan di lini tengah dibantu oleh Stuart Armstrong dan Callum McGregor.

Di kubu tim tamu, PSG sejauh ini tampil perkasa di setiap pertandingannya bahkan sebelum kedatangan Neymar di skuad tim, ditambah baru-baru ini mereka menambah kekuatan lini serang dengan meminjam Mbappe dari AS Monaco. Neymar yang baru memperkuat PSG di laga kedua liga sukses menorehkan 4 gol dan 4 assist di 4 pertandingannya bersama PSG, sedangkan Mbappe tampil baik di laga debutnya bersama PSG dengan menorehkan 1 gol dan 1 assist. PSG yang membeli Neymar dengan mahal tentu mengincar gelar juara liga Champion tahun ini. Celtic diprediksi akan menjadi hambatan mudah bagi mereka, mengingat musuh utama mereka di group adalah Bayern Munchen.

Berkunjung ke skotlandia, PSG membawa seluruh skuad tim terbaiknya. Angel Di Maria yang mengalami Cedera menjadikan peluang Kylan Mbappe untuk bermain sebagai starter sangat terbuka. Di prediksi Kylan Mbappe pada pertandingan nanti akan di posisikan bukan lagi sebagai Striker kedua namun sebagai pemain sayap bersama Neymar. Sementara striker murni akan kembali diperankan Addison Cavani. di lini tengah Adrien Robiot akan di plot sebagai gelandang bertahan bersama Thiago Motta.

Prediksi susunan pemain

Celtic (3-4-3) : Craig Gordon, Anthony Ralston, Mikael Lustig, Nir Bitton, Kieran Tierney, Scott Brown, Olivier Ntcham, James Forrest, Tom Rogic, Scott Sinclair, Odsonne Edouard.

Paris Saint Germain (4-5-1) : Alphonse Areola, Thomas Meunier, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, Javier Pastore, Thiago Motta, Kylian Mbappe, Andrien Robiot, Edinson Cavani, Neymar

Statistik pertandingan kedua tim

Head to head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

Lima pertandingan terakhir Celtic

09/09/2017  Hamilton Academical 1 – 4 Stats Celtic

26/08/2017 Stats Celtic 1 – 1 St. Johnstones

22/08/2017 Astana 4 – 3 Stats Celtic

19/08/2017 Kilmarnock 0 – 2 Stats Celtic

17/08/2017 Stats Celtic 5 – 0 Astana

Lima pertandingan terakhir Paris Saint Germain

09/09/2017 FC Metz 1 – 5 Paris Saint Germain

26/08/2017 Paris Saint Germain 3 – 0 AS Saint-Étienne

21/08/2017 Paris Saint Germain 6 – 2 Toulouse FC

14/08/2017 En Avant Guingamp 0 – 3 Paris Saint Germain

05/08/2017 Paris Saint Germain 2 – 0 Amiens SC

Prediksi skor pertandingan Celtic vs Paris Saint Germain

Ambisi menyaingi Bayern membuat laga nanti akan PSG manfaatkan sebagai lumbung gol. Pasalnya penentuan juara Group nanti akan sangat dipengaruhi oleh selisih gol mereka. penyerangan PSG yang sangat kuat musim ini membuat 5 gol bersarang ke gawang Celtic menjadi sesuatu yang wajar. Prediksi kami skor 5-0 untuk kemenangan PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *