Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Sporting Braga, Jumat 15 September 2017

Match day ke-1 Europa League 2017/2018 group C. Perwakilan Bundesliga Jerman Hoffenheim siap menjamu wakil Portugal Sporting Braga di Stadion WIRSOL pada hari Jumat tanggal 15 September 2017 pukul 00:00 dini hari WIB.

Analisis pertandingan

Perjuangan menuju liga champions di babak Play off harus mereka hentikan setelah kekalahan dari Liverpool dengan Aggregat 6-3, membuat mereka harus tersingkir di perhelatan akbar tersebut dan berjuang di fase Group liga eropa tahun ini. Tim asal Bundesliga jerman ini tergabung di grup C bersama Braga, Istambul Baaseksehir dan Lugodorates. Di laga pembuka, mereka ditugaskan menjamu tim unggulan Portugal Braga pada jumat nanti. Ini adalah pertemuan perdana kedua tim sejauh ini, membuat masing-masing tim harus berhati-hati dalam melakukan pergerakan. Hoffenheim yang Apik di liga domestic dimana mereka telah mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan bakal menargetkan 3 poin di laga nanti.

Tampil dengan skema 3-1-4-2, mereka di prediksi tidak diperkuat oleh penyerang utama mereka, Adam Szalai yang dibekuk cedera sedangkan Steven yang juga sejauh ini masih cedera diprediksi hanya bisa menonton pertandingan teman-temannya di bangku penonton. Sebagai ganti nya Sandro Wagner dan Andrej Kramaric yang telah mencetak 3 gol untuk tim bakal di posisikan di lini depan dengan disokong oleh Sculsz dan Kaderabek dari sektor sayap. sementara di lini tengah Lukas Rupp akan bekerja sama menyambung bola ke lini serang mereka di bantu oleh Florian Grillitsch.

Sementara di kubu tim tamu, Sporting Braga yang finish di posisi 3 musim lalu, butuh banyak penyesuaian di musim ini. Rentetan pertandingan di semua kompetisi yang mereka jalani terbilang padat, mereka tentu butuh focus di satu ajang kompetisi agar mampu tampil maksimal. Penampilan buruk di liga NOS musim ini dengan belum mencetak satupun gol di 2 pertandingan awal membuktikan bahwa mereka keteteran mengahdapi jadwal yang padat. Meski begitu mereka harus tetap di waspadai mengingat di laga Teca dan Penyisihan LIga eropa sukses mereka menangkan. Bertandang ke Hoffenheim, selang 5 hari setelah kekalahan dengan Vitoria Setubai di liga domestic, membuat kondisi skuad tim setiba di jerman kurang maksimal.

Adalah Wilson Eduardo, Mauro, dan Ricardo Fereira yang harus absen pada laga nanti. Dengan formasi 4-3-3, pelatih Abel Fereira kembali akan menaruh harapan kepada Paulinho sebagai striker. Sementara di lini tengah, Dyego Sousa akan menyokong sang striker bersama Esgaio melalui sisi sayap sedangkan Joao Teixeria, Nikola Vunkevic dan Danilo akan saling bekerja sama membangun serangan di lini tengah.

Prediksi susunan pemain

Hoffenheim (3-1-4-2) : Baumann, Kaderabek, Toljan, Bicakcic, Hubner, Nordtveit, Polanski, Rupp, Demirbay, Wagner, Kramaric.

Sporting Braga (4-3-3) : Matheus, Jefferson, Raúl Silva, Ricardo Esgaio, Bruno Vianna, Vukcevic, Ricardo Horta, Danilo Barbosa, Bruno Xadas, Stojiljkovic, Paulinho.

Statistik pertandiongan kedua tim

Head to head

Kedua tim belum pernah bertanding sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Hoffenheim

09/09/2017 Hoffenheim 2 – 0 Bayern München

26/08/2017 Bayer Leverkusen 2 – 2 Hoffenheim

24/08/2017 Liverpool 4 – 2 Hoffenheim

19/08/2017 Hoffenheim 1 – 0 Werder Bremen

16/08/2017 Hoffenheim 1 – 2 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Braga

10/09/2017  Vitória Setúbal 2 – 0 Sporting Braga

04/09/2017  Boavista 1 – 2 Sporting Braga

28/08/2017 Sporting Braga 0 – 1 FC Porto

25/08/2017  Sporting Braga 3 – 2 Hafnarfjordur

21/08/2017 Aves 0 – 2 Sporting Braga

Prediksi skor pertandingan Hoffenheim vs Sporting Braga

Menilik statistic pertandingan kedua tim Nampak seimbang dalam hal performa, namun dari segi komposisi pemain, Hoffenheim masih sedikit lebih unggul. Besar peluang Hoffenheim memenangkan laga kali ini, namun Sporting bRaga yang mengusung permainan Portugal tentu bakal menjadi lawan berat. Prediksi kami skor 2-1 untuk kemenangan Hoffenheim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *