Prediksi Pertandingan Indonesia vs Myanmar, Selasa 05 September 2017

Timnas Garuda Muda Indonesia U-19 pada laga pembukanya akan menghadapi sang tuan rumah Myanmar yang akan berlangsung di Thuwunna Stadium pada hari Selasa tanggal 05 September 2017 pukul 18:30 WIB.

Analisis pertandingan

Indonesia pada PIala AFF tahun ini tergabung dalam Group B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, filiphina, dan Brunei Darussalam. Sementara Group A dihuni Thailand, Malaysia, Timor-Leste, Laos, Kamboja, dan Singapura.

Mengincar gelar juara pada tahun ini, tim yang di juluki garuda Nusantara tersebut saat ini dipimpin oleh manajer baru Roni Fauzan dan Asisten manajer Kamal Eky Fikri. Dengan manajer baru tersebut, PSSi dan umumnya rakyat Indonesia berharap timnas Garuda bisa tampil baik sampai akhir Kompetisi.

Laga pembuka Indonesia kali ini terbilang sulit. pasalnya Myanmar sejauh ini merupakan lawan yang tangguh bagi Indonesia, terbukti dari setidaknya 4 pertemuan terakhir mereka, Myanmar masih di unggulkan. Kendati demikian. Pelatih Indra yang bertekad mengulang kesuksesan kala mengawal timnas U 19 pada 4 tahun lalu, tetap memberikan optimisasi kepada anak asuhnya pada laga kali ini.

Laga nanti diprediksi Saddil Ramdani yang bersinar di timnas U-23 Sea Games lalu, akan menjadi pemain kunci Timnas Garuda di lini depan yang akan dibantu oleh Egi Maulana dan Hanis Saghara. Sementara lini belakang akan sangat kuat dengan kehadiran Asnawi sebagai gelandang bertahan, meski diprediksi dia akan bermain sebagai pemain pengganti.

Sementara di kubu Myanmar. Mendapat keunggulan bermain di kandang sendiri jelas akan sangat dimanfaatkan mereka. apalagi mengingat bahwa dari 4 pertemuan terakhir mereka dengan Indonesia, mereka sukses menuai 2 kali kemenangana dan 1 kali hasil imbang. Yang menarik adalah, satu-satunya kekalahan Myanmar menghadapi Indonesia adalah pada 4 tahun lalu, saat timnas U-19 indonesia juga dipimpin oleh Indra Syafri.

Strategi dan tangan dingin pelatih Indonesia tersebut jelas patut menjadi pertimbangan bagi mereka untuk tidak lengah di sepanjang pertandingan. Sejauh ini, kendala terbesar dari skuad tim Myanmar adalah masalah stamina pemain yang melemah di penghujung babak. Hal ini tentu akan sangat berdampak bagi mereka. pelath Myanmar Rabah Benlariji, yang dinilai bertipikal agresif, harus bisa memaksimalkan manajemen stamina anak asuhnya agar tidak keteteran di penghujung pertandingan. Dengan mengandalkan Hein Htet Aung dan Pyae Sone Naing sebagai penyerang, mereka optimis mengamankan poin penuh pada laga selasa nanti.

Prediksi susunan pemain

Indonesia : Muhammad Riyandi, Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Nurhidayat, Samuel Christianson, Witan Sulaeman, Muhammad Iqbal, M. Lutfi Kamal; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Hanis Saghara Putra.

Myanmar : Htet Wai Yan Soe, Thet Paing Htwe, Si Thu Moe Khant, Soe Moe Kyaw, Naing Ko Ko, Thet Paing Htoo, Win Naing Tun, Pyae Phyo Maung, Htet Phyoe Wai, Hein Htet Aung, Pyae Sone Naing.

prediksi skor pertandingan Indnesia vs Myanmar

kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan di laga pembuka, akan saling beradu taktik untuk bisa menjebol gawang lawan masing-masing. Diprediksi kedua tim akan agresif sejak menit awal pertandingan. Mengingat kondisi stamina kubu Myanmar yang kurang optimal, Indonesia berpotensi menjetak gol di babak kedua, khusunya di menit-menit akhir jalannya pertandingan. Prediksi kami skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *