Prediksi Pertandingan Kosovo vs Ukraina, Sabtu 07 Oktober 2017

Match day ke-9 lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup I akan mempertemukan Ukraina yang berambisi untuk lolos ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Kosovo di Stadion Loro Borici pada hari sabtu tanggal 07 oktober 2017 pukul 01:45 WIB.

Analisis pertandingan

Ukraina yang sementara berada di posisi 3 bertekad menggeser posisi Kroasia dan Islandia yang hanya berjarak 2 poin dari mereka dengan memenangkan pertandingan nanti. Persaingan memang sangat ketat hingga match day ke-9 ini, setidaknya perebutan juara dan runner up grup akan ditentukan sampai akhir pertandingan, Ukraina tentu masih punya peluang untuk bisa lolos, meski perjalanan mereka juga sangat dipengaruhi hasil pertandingan Islandia dan Kroasia yang akan bertanding di waktu yang bersamaan, namun mereka tentu harus tetap memberi usaha yang maksimal, sejauh ini penampilan mereka memang tidak konsisten, di setidaknya 3 pertandingan terakhir, mereka sukses memenangkan 3 pertandingan meski kemudian harus kalah di pertandingan terakhir saat kontra Islandia. Pertemuan mereka dengan Kosovo terbilang baru terjadi di periode ini, dengan menilik hasil pertandingan di putaran pertama dimana Ukraina berhasil unggul atas Kosovo dengan skor telak, di laga nanti besar peluang mereka untuk bisa mengulang kemenangan.

Kubu tuan rumah Kosovo yang bergelut di Grup I, sejauh ini hanya menjadi lumbung gol tim lain, mereka setidaknya di 8 pertandingan terakhir sukses kalah 7 kali dan hasil imbang 1 kali, artinya di sepanjang babak kualifikasi, mereka belum pernah sekalipun menang. Di laga nanti, mengingat lawan Mereka adalah Ukraina, tidak banyak yang bisa mereka lakukan, produktivitas mereka yang sejauh ini hanya bisa mencetak 3 gol tentu bakal mendapat ujian yang berat menghadapi Ukraina yang cukup produktif. Hasil imbang praktis menjadi focus utama mereka.

Tim tamu di prediksi akan kembali tampil dengan skuad terbaiknya di balut skema 4-2-3-1, Striker asal Dinamo Kiev Kravets di kabarkan akan kembali menjadi tumpuan utama penyerangan di sokong Andrey Yarmalenko yang sejauh ini menjadi top skor tim dan Konoplyanka melalui sektor sayap. Sang kapten Ruslan Rotan sendiri akan menjadi kunci permainan mereka sebagai playmaker bersama Sergiy Sydorchuk dan Garmash.

Sementara tim tuan rumah yang di kawal pelatih Albert Bunjaki akan menampilkan permainan ball possession dengan skema 4-2-3-1. Atdhe Nuhiu diprediksi yang bakal mejadi bomber utama di lini depan sebagai striker dengan Vedat Muriqi sebagai opsi lain di lini depan. Penyerangan mereka akan mendapat sokongan dari 3 gelandang serang Bersant Celina dan Milot Rashica yang akan menyokong melalui sektor sayap sedangkan Besar Hilmi akan diplot agak ketengah membantu penyelesaian akhir.

Prediksi susunan pemain

Kosovo (4-2-3-1): Samir Ujkani, Amir Rrahmani, Mergim Vojvoda, Leart Paqarada, Bajram Jashanica, Enis Alushi, Hekuran Kryeziu, Milot Rashica, Valon Berisha, Bernard Berisha, Atdhe Nuhiu.

Ukraina (4-2-3-1): Andriy Pyatov, Bohdan Butko, Yevhen Khacheridi, Mykola Matviyenko, Yaroslav Rakitskiy, TarasStepanenko, Andriy Yarmolenko, Ruslan Malinovsky, Yevheniy Konoplyanka, Artem Biesiedin, Viktor, Kovalenko.

Statistik pertandingan kedua tim

Head to head

09/10/2016 Ukraine 3 – 0 Kosovo

Lima Pertandingan Terakhir Kosovo

06/09/2017 Kosovo 0 – 1 Finland

03/09/2017 Croatia 1 – 0 Kosovo

12/06/2017 Kosovo 1 – 4 Turkey

25/03/2017 Kosovo 1 – 2 Iceland

13/11/2016 Turkey 2 – 0 Kosovo

Lima Pertandingan Terakhir Ukraina

06/09/2017 Iceland 2 – 0 Ukraine

03/09/2017 Ukraine 2 – 0 Turkey

11/06/2017 Finland 1 – 2 Ukraine

07/06/2017 Ukraine 0 – 1 Malta

25/03/2017 Croatia 1 – 0 Ukraine

Prediksi skor pertandingan Kosovo vs Ukraina

Melihat hasil kinerja mereka di sepanjang kualifikasi, besar bahkan sangat besar peluang Ukraina untuk memenangkan pertandingan nanti, meski kali ini mereka bermain di kandang lawan. Sementara Kosovo yang bakal menjalani laga sulit hanya bisa mempertahankan diri selama mungkin agar tidak di permalukan di kandang sendiri. Prediksi kami skor 2-0 untuk kemenangan Ukraina.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *