Prediksi Pertandingan Leicester vs Chelsea, Sabtu 09 September 2017

Match day ke-4 ajang kompetisi Liga Premier Inggris pada Sabtu nanti kembali akan mempertontonkan laga sengit antara tim kuda hitam Leicester menghadapi sang juara bertahan Chelsea di Stadion King power pada hari Sabtu tanggal 9 September 2017 pukul 21:00 WIB

Analisis pertandingan

Leicester yang berjuluk tim kuda hitam mengawali musim dengan pertandingan dramatis kala bertandang di markas Meriam London Arsenal, meski hasil akhir 4-3 dengan kemenangan Arsenal, laga tersebut membuktikan bahwa mereka masih perlu diwaspadai di musim ini. Selepas kekalahan di markas arsenal di laga pembuka, The Foxes pada akhirnya mendapat kemenangan perdanannya di liga musim ini kala menjamu Brighton meski pada akhirnya kembali terbungkam di Old Trafford dengan skor 2-0. Adil jika mengatakan bahwa rentetan pertandingan awal mereka di musim ini merupakan kumpulan pertandingan sulit. sabtu nanti, kembali mereka akan menghadapi laga sulit dengan menjamu sang juara bertahan Chelsea. Sebelum mereka kemudian akan berkunjung ke Huddersfield  dan Liverpool dalam laga yang juga sulitnya.

Menjalai musim dengan rentetan jadwal pertandingan sulit tentu, akan membuat mereka semakin bersemangat untuk tampil maksimal. Mengingat bawah laga selepas kontra Liverpool akan menjadi laga mudah bagi mereka. meraih poin dalam masa-masa sulit ini nantinya bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka menghadapi pertandingan lainnya yang akan datang. Berambisi mengamankan poin dalam laga nanti, diprediksi pelatih Craig Shakespeare akan mengandalkan skill mumpuni Jamie Vardi sebagai sriker bersama Okazaki, sementara Riyad Mahrez dan Marc Albrighton akan menjadi penyokong melalui sektor sayap mereka. sang kapten Wes Morgan sendiri bakal disiplin berjaga di lini pertahanan bersama Harry Maguire.

Musim yang sulit bagi Chelsea setelah gagal mendapatkan Lukaku di bursa Transfer dan kemudian dipermalukan Chaberlain yang menolak bergabung dengan lebih memilih bersama Liverpool. Dari sisi permainan, mereka gagal mengawali laga pembukanya dengan gemilang selepas kekalahan dari Burnley. Sebelumnya mereka juga tampil buruk di laga Pra Musim dengan berhasil di gilas Arsenal di ajang Community Shiled. Menghadapi Leicester, lini belakang mereka masih tanpa Garry Cahil yang menjalani Hukuman terakhirnya. Danny Drinkwater juga diprediksi bakal absen di laga menghadapi Mantan Klub nya tersebut akibat masih dibekuk cedera. Dengan formasi 3-1-4-2, Alvaro Morata akan kembali menjadi pilar penyerangan dengan bantuan Willian dan Pedro. Sementara Fabregas dan Kante akan bermain di lini tengah bersama Moses dan Marcos Alonso yang keduanya akan mengisi sektor sayap.

Prediksi susunan pemain

Leicester City (4-2-3-1) : Onyinye Ndidi, Jamie Vardy, Matthew James, Shinji Okazaki, Riyad Mahrez, Wes Morgan, Marc Albrighton, Harry Maguire, Danny Simpson, Kasper Schmeichel, Christian Fuchs.\

Chelsea (3-1-4-2) : Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Victor Moses, N’Golo Kante, Cesar Azpilicueta, Alvaro Morata, Antonio Ruediger, Thibaut Courtois, Willian, David Luiz, Pedro Rodriguez.

Statistik pertandingan kedua tim

Head to head

15/01/17 Leicester City 0 – 3 Chelsea

15/10/16 Chelsea 3 – 0 Leicester City

21/09/16 Leicester City 2 – 2 Chelsea

15/05/16 Chelsea 1 – 1 Leicester City

15/12/15 Leicester City 2 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City

26/08/17 Leicester City 0 – 2 Manchester United

23/08/17 Leicester City 4 – 1 Sheffield Utd

19/08/17 Leicester City 2 – 0 Have Albion

12/08/17 Leicester City 3 – 4 Arsenal

05/08/17 Leicester City 2 – 1 G’ladbach

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea

27/08/17 Chelsea 2 – 0 Everton

20/08/17 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur

12/08/17 Chelsea 2 – 3 Burnley

06/08/17 Chelsea 1 – 1 Arsenal

29/07/17 Chelsea 1 – 2 Inter Milan

Prediksi skor pertandingan Leicester vs Chelsea

Sejauh ini belum terlihat bagaimana kinerja Leicester di laga kandang mereka jika menghadapi tim kuat. Namun, tentu bisa dipastikan bahwa Chelsea akan sangat menyulitkan bagi mereka. dari sejarah pertemuan kedua tim memang tampak lebih mengunggulkan Chelsea dengan berhasil menuai 3 kali menang, hal ini perlu diwaspadai tim tuan rumah guna bisa mengamankan poin penuh. Prediksi kami skor 2-2 untuk kedua tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *