Prediksi Pertandingan Liverpool vs Maribor, Kamis 2 November 2017

Match day ke-4 lanjutan ajang kompetisi UEFA Champions League Grup E. Liverpool mengincar kemenangan ke-2 mereka kala menjamu Maribor di stadion Anfield pada hari kamis tanggal 2 november 2017 pukul 02:45 dini hari WIB.

Analisis pertandingan.

Liverpool pada akhirnya meraih 3 poin pertama mereka di fase grup setelah berhasil unggul dari Maribor dengan skor telak 7-0. Jika melihat secara keseluruhan, penampilan mereka di 3 laga pembuka terbilang kurang maksimal, pasalnya selain kemenangan telak 7-0, mereka hanya bisa imbang di 2 pertandingan lainnya. Persaingan memang cukup terasa di grup E. Liverpool yang menjadi salah satu yang diunggulkan di grup tersebut berhasil berada di posisi puncak hanya saja poin mereka imbang dengan CSKA Moscow dan hanya terpaut 1 poin dari Sevilla di posisi 3.

Kemenangan di laga nanti belum bisa memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya namun, dengan performa yang menanjak setelah berhasil unggul 3-0 dari Huddersfield di pertandingan sebelumnya, Ekspektasi besar layak disematkan pasukan Jurgen Klopp tersebut.

Dengan mengandalkan Trio penyerang mereka, Liverpool diprediksi akan kembali berpesta dalam menghadapi Maribor. Diprediksi skema 4-3-3 akan diterapkan Jurgen Klopp dengan Firminho sebagai striker utama di sokong oleh Mohammad Salaah dan Daniel Sturridge, sementara Coutinho yang cedera bakal digantikan oleh Emre Can untuk mengisi lini tengah sebagai gelandang serang bersama James Milner dan sang kapten Jordan Hendersson.

Di kubu Maribor sendiri, 9 poin maksimal yang bisa mereka raih masih membuka harapan mereka lolos ke babak selanjutnya meski terbilang sulit. Terlepas dari kekalahan kontra Liverpool di pertandingan sebelumnya, secara keseluruhan di 10 pertandingan terakhir capaian mereka masih lebih baik dari Liverpool termasuk 2 kemenangan di 2 pertandingan sebelumnya mengindikasikan bahwa kinerja mereka tengah dalam kondisi prima.

Jasmin Mesanovic yang tampil cuku baik di pertandingan sebelumnya akan kembali diandalkan pelatih di lini depan sebagai striker dibantu kemudian oleh Damjan Bohar dan Dino Hotic melalui sektor sayap. sementara di lini tengah, Aleks Pihler dan Marwan Kabha akan diposisikan sebagai gelandang bertahan sekaligus sebagai pengatur alur bola.

Prediksi susunan pemain

Liverpool (4-3-3) : Karius, Moreno, Klavan, Matip, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Milner, Emre Can, Sturidge, Firmino, Salah.

Maribor (4-2-3-1) : Handanovic, Viler, Suler, Rajcevic, Milec, Vrhovec, Kabha; Bohar, Vrsic, Tavares, Mesanovic.

Statistik pertandingan kedua tim

Head to head

18/10/2017 Maribor 0 – 7 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Liverpool

28/10/2017 Liverpool 3 – 0 Huddersfield Town

22/10/2017 Tottenham Hotspur 4 – 1 Liverpool

18/10/2017 Maribor 0 – 7 Liverpool

14/10/2017 Liverpool 0 – 0 Manchester United

01/10/2017 Newcastle United 1 – 1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Maribor

29/10/2017 Dom┼żale 0 – 1 Maribor

22/10/2017 Maribor 1 – 0 Ankaran Hrvatini

18/10/2017 Maribor 0 – 7 Liverpool

14/10/2017 Rudar 1 – 2 Maribor

01/10/2017 Maribor 0 – 0 Triglav

Secara umum, persaingan di liga Inggris lebih sulit dibanding dengan persaingan di liga Slovenia yang artinya kondisi kualitas keluaran masing-masing liga tentu berbeda. Secara proporsional, meski kinerja Liverpool lebih bruk dari Maribor namun tetap Liverpool lebih diunggulkan pada pertandingan nanti dibanding Maribor. Kualitas pemain dan Pencapaian kedua tim juga terbilang cukup berbeda. Apalagi jika bercermin dari pertandingan sebelumnya, besar kemungkinan Liverpool akan memenangkan pertandingan. Meski dinilai sulit bagi Liverpool mengulang skor yang sama namun untuk bisa menang setidaknya 3 gol, masih sangat mungkin bagi mereka.

Prediksi kami skor 4-0 untuk kemenangan Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *