Prediksi Pertandingan Maribor vs Spartak Moscow, Kamis 14 September 2017

Match day ke-2 UEFA Champions League 2017/2018 group E. Juara Liga Slovenia Maribor akan menjamu raksasa Rusia Spartak Moscow di Stadion Ljudski vrt pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 pukul 01:45 dini hari WIB.

Analisis pertandingan

Maribor bukanlah nama baru di panggung liga champions ini, sebelumnya mereka sudah tampil di fase Group pada tahun 2011 lalu dan melanjutkannya di 2 tahun mereka selanjutnya meski hanya sampai di babak penyisihan pertama saja dan kemudian kembali tampil di fase Group pada tahun 2015 lalu. Setidaknya sudah 2 musim mereka absen di babak fase group setelah mengalami kekalahan di babak penyisihan pertama musim itu. Kali ini mereka kembali tampil dan tergabung di Group E bersama Liverpool, Sevilla, dan Spartak Moscow. Lawan mereka pertama adalah raksasa Moskow. Sejauh ini, pertandingan nanti adalah kali pertama mereka bertemu. Keuntungan bermain kandang akan sangat mereka manfaatkan agar tidak keteteran di laga tandang mereka nanti.

Menghadapi Moscow, sosok pelatih Darco Milanic yang sukses membawa anak asuhnya ke fase Group kembali akan mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan sang kapten Marcos Tavares sebagai striker tunggal. Damjan Bohar dan Bajde akan di plot pelatih di sektor sayap sedangkan Ahmedi akan di posisikan di belakang striker untuk membantu penyerangan.

Sementara di kubu tim tamu, Spartak Moscow yang mengakhiri liga domestic dengan gemilang, di prediksi bakal kewalahan bertandang ke markas Maribor kamis nanti. Penurunan performa di setidaknya 5 pertandingan terakhir mereka diliga menjadi permasalahan pelik bagi pelatih Massimo Carrea sejauh ini. Cederanya Ze Luis, Roma Zobnin dan Artem Timifeev membuat skuad tim yang mereka bawa ke Slovenia cenderung pincang. Mengincar poin tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka di laga tandang kali ini, hasil seri pun bakal menjadi incaran mereka di laga nanti mengingat kondisi mereka yang kurang maksimal. Menutupi cederanya Roman Zobnin, Mario Pasalic yang telah kembali dari Chelsea akan dimainkan sebagai stater mendampingi Fernando dan sang kapten Denis Glushakov di lini tengah. Sementara di lini depan kembali duet Luiz Adriano dan Quincy Promes akan menjadi pilar penyerangan mereka.

Prediksi susunan pemain

Maribor (4-2-3-1) : Handanovic, Suler, Milec, Rajcevic, Mitja Viler, Vrhovec, Damjan Bohar, Tavares, Bajde, Mesanovic, Milanic.

Spartak Moscow (3-5-2) : Alexander Selikhov, Mario Pasalic, Andrei Eshchenko, Georgiy Dzhikiya, Serdar Tasci, Salvatore Bocchetti, Quincy Promes, Dmitri Kombarov, Denis Glushakov, Promes, Luiz Adriano.

Statistic pertandingan kedua tim

Head to head

Kedua tim belum pernah bertanding sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Maribor

09/09/2017 Maribor 0 – 0 NK Celje

05/09/2017 Tabor Sezana 0 – 3 Maribor

28/08/2017 Olimpija Ljubljana 0 – 0 Maribor

23/08/2017 Maribor 1 – 0 Hapoel Beer Sheva

20/08/2017 Maribor 3 – 2 NK Krsko

Lima Pertandingan Terakhir Spartak Moscow

09/09/2017 Spartak Moscow 1 – 0 Rubin Kazan

27/08/2017 SKA-Khabarovsk 0 – 0 Spartak Moscow

19/08/2017 Spartak Moscow 3 – 1 Lokomotov Moscow

12/08/2017 CSKA Moscow 2 – 1 Spartak Moscow

09/08/2017 Spartak Moscow 2 – 0 Arsenal Tula

Prediksi skor pertandingan Maribor vs Spartak Moscow

Kedua tim sejauh ini Nampak seimbang, baik dari komposisi pemain maupun statistic pertandingan mereka. pertandingan nanti yang merupakan pertemuan perdana mereka di prediksi bakal berjalan alot dengan masing-masing tim memperlajari terlebih dahulu pola permainan lawan. Maribor yang bermain kandang kali ini tentu membutuhkan 3 poin, semenatara Spartak yang tampil tandang kali ini hanya butuh hasil imbang untuk mengukur kekuatan lawan. prediksi kami skor 1-1 untuk kedua tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *