Prediksi Pertandingan Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Match day ke-2 lanjutan ajang kompetisi UEFA Champions League 2017. Pertarungan Sengit akan mewarnai laga antara Napoli menghadapi Feyenoord di Stadion San Paolo pada hari rabu tangal 27 september 2017 pukul 01:45 dini hari WIB,

Analisis pertandingan

Napoli sukses melanjutkan rekor 100% kemenangan mereka di liga Serie A pekan lalu setelah sukses mengalahkan SPAL dengan skor tipis 3-2. Pencapai baik di Liga domestic musim ini gagal mereka bawa ke kancah international, kekalahan mengejutkan dari Shakhtar praktis membekuk mereka di posisi 3 klasemen dengan belum ada raihan poin pun. Di laga kedua mereka akan menghadapi Feyenoord yang juga terluka dipertandingan perdana mereka di Liga Champions musim ini.

Sebelumnya di babak Play Off Liga Champions mereka secara gamblang berhasil mengalahkan Nice yang pada akhir nya meloloskan mereka masuk ke Fase Grup. Terlepas dari kekalahan di ukraina pekan lalu, performa anak asuh Maurizio Sarri terbilang mumpuni dengan selalu memang di 6 laga terakhir mereka.

Kontra Feyenoord, Dries Martins kembali ditunjuk sebagai andalan tim di lini tengah, pemain yang sukses melesatkan 5 gol untuk tim di musim ini bakal mendapat sokongan dari sektor sayap oleh Insigne dan Jose Callejon. Sementara di lini tengah, Allan akan ditugaskan mendampingi sang kapten Merek Hamsik sebagai playmaker dengan dibantu oleh Jorginho.

Beralih ke tim tamu, Feyenoord yang juga mengawali liga dengan kurang mumpuni setelah berhasil ditumbangkan Manchester City sekali lagi harus menghadapi laga sulit dengan bertandang ke markas Napoli. Apalagi mengingat kekalahan di 2 pertandingan sebelumnya kala menghadapi PSV dan NAC Breda semakin mengindikasikan bahwa mereka sekarang berada dalam kondisi kurang menguntungkan. Meski begitu Juara Liga Belanda Musim lalu ini tentu tidak akan kalah mudah dari napoli. Dengan skema 4-3-3 pelatih Giovani bertekad memberi perlawanan berarti bagi tim tuan rumah.

Michiel Kramer dan Nicolai Jorgenson yang cedera cukup membuat lini serang mereka sedikit melemah, sebagai gantinya, Jean Paul Boetius akan dipercayakan sebagai Striker dengan support dari Jens Toornstra dan Berghuis dari sektor sayap sedangkan Tonny Vilhenna dari lini tengah. Sementara sang kapten Karim El-ahmadi sendiri akan disiplin mengatur pola serangan mereka dengan dibantu Sofyan Amrabat sebagai gelandang bertahan.

Prediksi susunan pemain

Napoli (4-3-3) : Pepe Reina, Albiol, Koulibaly, Hysaj, Ghoulam, Hamšík, Zielinski, Diawara, José Callejón, Insigne, Mertens.

Feyenoord (4-3-3) : Jones, van der Heijden, Eric Botteghin, Nelom, St. Juste, El Ahmadi, Vilhena, Amrabat, Kramer, Berghuis, Boëtius.

Statistic pertandingan kedua tim

Head to head

Kedua tim belum pernah bertanding sebelumya

Lima Pertandingan Terakhir Napoli

24/09/2017 SPAL 1907 2-3 SSC Napoli

21/09/2017 Lazio 1-4 SSC Napoli

18/09/2017 SSC Napoli 6-0 Benevento Calcio

14/09/2017 Shakhtar Donetsk 2-1 SSC Napoli

11/09/2017 Bologna FC 0-3 SSC Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Feyenoord

24/09/2017 Feyenoord 0-2 NAC Breda

21/09/2017 Feyenoord 2-0 ADO Den Haag

18/09/2017 PSV Eindhoven 1-0 Feyenoord

14/09/2017 Feyenoord 0-4 Manchester City

10/09/2017 Heracles Almelo 2-4 Feyenoord

Prediksi skor pertandingan Napoli vs Feyenoord

Kedua tim merupakan andalan di masing-masing liga mereka sejauh ini. Performa masing-masing pun terbilang mumpuni di liga domestic mereka meski secara keseluruhan Napoli masih lebih diunggulkan. Sementara Feneyoord yang notabene bukan tim lemah tentu akan memberi perlawanan berarti bagi napoli. Prediksi kami skor 3-1 untuk kemenangan Napoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *