Prediksi Pertandingan Qarabag vs AS Roma, Rabu 27 September 2017

Match day ke-2 lanjutan ajang kompetisi UEFA Champions League 2017 Grup C. AS Roma siap mencuri 3 poin kala bertandang ke markas Qarabag di stadion Tofiq Bahramiv pada hari rabu tanggal 27 september 2017 pukul 23:00 WIB.

Analisis pertandingan

Qarabag di musim ini mungkin akan sangat kesulitan untuk menyelesaikan fase grup, pasalnya mereka musim ini tergabung di grup neraka bersama Chelsea, AS Roma dan Atletico Madrid. Di laga pembuka, klub asal Azerbaijan tersebut harus tertunduk setelah berhasil digilas Chelsea dengan skor telak 6-0. Di pertandingan kedua pun, mereka harus menghadapi AS Roma yang notabene diungulkan di grup ini.

Sejak dikalahkan Chelsea beberapa pekan lalu, mereka setidaknya sukses menang di 2 laga domestic mereka meski sejujurnya pencapaian tersebut belum cukup untuk memuluskan langkah mereka di pertandingan selanjutnya.

Mengincar poin penuh, skuad tim Qarabag dikabarkan tengah berada dalam kodisi terbaiknya dengan semua pemain siap dimainkan. Laga nanti tentu mereka akan tampil dengan komposisi pemain terbaik mereka, dengan skema 4-5-1, top skor tim Mahir Medatov akan diposisikan kembali sebagai pemain sayap bersama Pedro Hernique sedangkan Michel dan Gara Garayev akan bertindak sebagai playmaker di lini tengah dibantu oleh Richard. Peran striker sendiri diprediksi akan kembali di ampuh oleh Dino Ndlovu yang baru mencetak 1 gol untuk tim.

Sementara di kubu tim tamu, AS Roma yang mengalami kekalahan pertamanya di musim ini saat menjamu Inter Milan di 3 laga terakhir sukses tampil baik. Sejauh ini mereka telah tampil di liga sebanyak 5 kali dan telah mengoleksi 4 kemenangan dan 1 kekalahan membawa mereka bertengger di posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Meski demikian, di laga pembuka mereka di Liga Champions pekan lalu, mereka harus menerima hasil imbang kala menjamu Atletico, pencapaian tersebut jelas mempengaruhi perjalanan mereka di fase grup mengingat pesaing mereka Chelsea sukses besar di laga pembuka.

Berambisi mengincar poin pertama mereka, AS Roma yang hendak mendahului Atletico harus bisa memanfaatkan pertandingan kontra Qarabag rabu nanti mengingat Atletico yang menjatuhkan mereka akan menghadapi laga sulit menjamu Chelsea.

Tampil dengan skuad pincang, Gregoire dan Patrick Shick dikabarkan akan absen pada laga nanti, meski begitu Edin Dzeko yang telah mengoleksi 5 gol dari 5 pertandingan nampak berada dalam performa terbaik nya. Dengan skema 4-3-3, Edin Dzeko yang bertindak sebagai striker akan mendapat sokongan intens dari sektor sayap oleh El Sharawy dan Gregoire Defrel. Sementara Radja Nainggolan bakal mengampuh peran sentral mengatur alur bola dengan dibantu oleh Pellegrini dan Maxime Gonalos.

Prediksi susunan pemain

Qarabag (4-2-3-1) : Sehic; Medvedev, Sadygov, Guseynov, Rzezniczak; Garayev, Richard; Henrique, Michel, Guerrier; Ndlovu.

Roma (4-3-3) : Alisson; Bruno Peres; Fazio, Manolas, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti.

Statistic pertandingan kedua tim

Head to head

Kedua tim belum pernah bertanding sebelumnya

Lima pertandingan terakhir Qarabac

23/08/2017 Copenhagen 2-1 Qarabag

26/08/2017 Qarabag 2-1 Gabala

12/09/2017 Chelsea 6-0 Qarabag

17/09/2017 Qarabag 2-0 Kapaz

22/09/2017 Qarabag 4-1 Sumqayit

Lima pertandingan terakhir AS Roma

23/09/2017 Roma 3-1 Udinese

20/09/2017 Benevento 0-4 Roma

16/09/2017 Roma 3-0 Verona

12/09/2017 Roma 0-0 Atletico

26/08/2017 Roma 1-3 Inter Milan

Prediksi skor pertandingan Qarabag vs AS Roma

Ini adalah kali pertama AS Roma menghadapi tim dari Azerbaijan, meski secara umum mereka diprediski akan memenangkan pertandingan, Qarabag yang unggul dengan bermain tandang diprediksi akan memberikan perlawanan berarti bagi AS Roma, prediksi kami skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *