Prediksi Pertandingan Qarabag vs Atletico Madrid, Rabu 18 Oktober 2017

Match day ke-3 UEFA Champions League Grup C. Atletico Madrid kembali mengincar kemenangan perdana mereka saat bertandang ke markas Qarabag di stadion Constant Venden Stock pada hari rabu tanggal 18 oktober 2017 pukul 23:00 WIB.

Analisis pertandingan

Qarabag menjalani fase Grup liga Champions nya dengan jalan yang sangat berliku, pasalnya mereka yang tergabung di Grup C dengan persaingan yang sangat ketat diprediksi hanya akan menjadi lumbung gol tim lain. Pertandingan melawan tim unggulan eropa menjadi tantangan sulit yang harus mereka hadapi, setelah di laga pembuka kalah telak dari Chelsea dan AS Roma, mereka kemudian akan menghadapi tim raksasa lain, yaitu Atletico Madrid di markas mereka. Pertemuan kedua tim memang baru terjadi di musim ini, namun hanya dengan membandingkan kinerja kedua tim sejauh ini, Qarabag diprediksi akan kembali menuai kekalahan.

Sementara di kubu tim tamu, Atletico yang ditahan imbang di laga pembuka ole AS Roma, di pertandingan ke-2 mereka harus rela kalah dari Chelsea dalam laga kandang mereka. Selepas kekalahan dari Chelsea tersebut mereka di 2 pertandingan selanjutnya belum memperlihatkan aura kebangkitan. Pencapaian terbaik mereka sejauh ini adalah saat mereka berhasil menghentikan dominasi Barcelona di kompetisi La Liga dengan skor akhir 1-1 untuk kedua tim. Hasil tersebut menjadi hasil imbang ke 4 Atletico selama 8 pertandingan dan menjadi hasil imbang pertama bagi Barcelona.

Dengan skema yang sama saat menghadapi Barcelona. Atletico bakal menerapkan formasi 2 penyerang dengan Antonie Griezmann dan Angel Correa sebagai bomber utama, meski opsi Torres dimainkan di laga nanti tetap terbuka. Sementara di lini tengah Duet Carrasco dan Koke akan menambah ketajaman Atletico di lini depan sedangkan sang kapten Gabi akan berperan mengatur alur bola dibantu oleh Saul Niguez.

Di kubu tuan rumah. Mahir Madatov yang apik di beberapa pertandingan sebelumnya diprediksi akan kembali menjadi kekuatan utama penyerangan Qarabag di lini tengah. Penyerangan mereka sendiri diprediksi akan diperkuat trio Tarik Alvaunossi, Pedro Henrique dan Ramil Sheydaev.

Prediksi susunan pemain

FK Qarabag (3-4-3) : Ibrahim Sehic, Maksim Medvedev, Badavi Guseinov, Rashad Farhad Sadygov, Ansi Agolli, Richard Almeida, Qara Qarayev, Pedro Henrique, Michel, Mahir Madatov, Dino Ndlovu

Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak, Lucas Hernandez, Stefan Savic, Jose Gimenez, Juanfran, Yannick Ferreira-Carrasco, Koke, Gabi, Saul Niguez, Antoine Griezmann, Angel Correa.

Statistik pertandingan kedua tim

Head Ho Head

Kedua tim belum pernah bertanding sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Qarabag

13/10/2017 Inter Baki 0 – 2 Qarabag

01/10/2017 Qarabag 0 – 0 Zira

27/09/2017 Qarabag 1 – 2 Roma

22/09/2017 Qarabag 4 – 1 Sumqayit

17/09/2017 Qarabag 2 – 0 Kapaz

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

14/10/2017 Atlético Madrid 1 – 1 Barcelona

01/10/2017 Leganes 0 – 0 Atlético Madrid

28/09/2017 Atlético Madrid 1 – 2 Chelsea

23/09/2017 Atlético Madrid 2 – 0 Sevilla

21/09/2017 Athletic Club 1 – 2 Atlético Madrid

Prediksi skor pertandingan Qarabag vs Atletico Madrid

Atletico yang mencoba untuk bangkit tentu mengincar kemenangan perdana di laga nanti. Secara keseluruhan Atletico punya kapasitas untuk mengalahkan Qarabag, bahkan dengan ambisi yang sekarang, bukan hal mustahil bagi mereka mencetak lebih dari 3 gol. Sementara Qarabag tetap akan bertekad memberi perlawanan berarti bagi tuan rumah. Prediksi kami skor 3-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *