Prediksi Pertandingan Real Madrid vs APOEL, Kamis 14 September 2017

Match day ke-2 UEFA Champion League group H. Real Madrid yang tergabung dalam group neraka akan mengawali fase group dengan menjamu APOEL di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis tanggl 14 September 2017 pukul 01:45 dini hari WIB.

Analisis pertandingan

Real madrid bertekad kembali ke jalur kemenangan mereka pada laga nanti usai di 2 pertandingan mereka akhiri dengan hasil imbang. Kampiun Juara La Liga tersebut Nampak melempem di 2 pertandingan terakhir mereka, cederanya Raphael Varene menjadi satu penyebab kroposnya lini bertahan mereka. ketidakhadiran Ronaldo sejak laga pembuka juga ikut memberi kontribusi negataif penampilan mereka di liga sejauh ini. Tersiasa sehari lagi hukuman Ronaldo di La Liga, pemain terbaik dunia tersebut diprediksi bakal tampil kotra APOEL kamis nanti.

Berambisi menuncaki klasmen tentu bakal mendorong mereka tampil maksimal kontra APOEL, taget jumlah gol sudah mereka pasang mengingat lawan pertama mereka adalah yang termudah di antara tim lain yang tergabung dengan group yang sama. Kontra APOEL, Isco dan Modric yang berada pada performa terbaiknya akan kembali menjadi stater di lini tengah. Benzema yang cedera pasca pertandingan melawan Levante diprediksi akan absen sedangkan Asensio yang Absen pada sesi latihan juga diragukan untuk bisa tampil. Sebaliknya, Ronaldo yang selama ini dihukum akan tampil kembali di lini depan sebagai striker tunggal dengan support dai lini tengah oleh Isco dan Luca Modric

Di kubu tim Tamu, APOEL yang musim lalu tampil di 16 besar penyisihan liga Champion musim ini mengalami peningkatan dengan mampu mencapai babak fase Group, meski pada akhirnya perjuangan besar harus mereka lalui di rentetan pertandingan sulit yang menanti. Mereka yang ditakdirkan tergabung dalam tim neraka bersama Real Madrid, Borussia Dortmund dan Tottenham akan mejalani laga pembuka nya dengan bertandang ke markas Real Madird. APOEL yang bertekad mematahkan anggapan bahwa mereka Cuma tim anak bawang di group H ini akan menampilkan kejutan dengan memberikan perlawanan berarti bagi Real Madrid.

Pelatih baru mereka, Georgios Donis di prediksi akan menggunakan skema permainan 4-2-3-1 dengan mengandalkan Igor De Camargo di depan yang akan mendapat bantuan dari Ghayas Zaid dan Roland Sallai di sektor sayap. sementara lini tengah mereka bakal dikuasai oleh Nuno Morais yang akan berduet dengan Agustin Farias.

Prediksi susunan pemain

Real Madrid (4-2-3-1) : Keylor Navas, Marcelo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Isco, Luka Modric, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema

APOEL Nicosia (4-2-3-1) : Boy Waterman, Zhivko Milanov, Jesus Rueda, Carlao, Roberto Lago, Lorenzo Ebecilio, Nuno Morais, Vinicius, Efstathios Aloneftis, Tommy Oar, Igor de Camargo

Statistic pertandingan kedua tim

Head To Head

05/04/2012 Real Madrid 5 – 2 APOEL FC

28/03/2012 APOEL FC 0 – 3 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

09/09/2017  Real Madrid 1 – 1 Levante

28/08/2017 Real Madrid 2 – 2 Valencia

21/08/2017 Deportivo La Coruna 0 – 3 Real Madrid

17/08/2017 Real Madrid 2 – 0 Barcelona

14/08/2017 Barcelona 1 – 3 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir APOEL Nicosia

10/09/2017 Nea Salamis 1 – 4 APOEL Nicosia

26/08/2017 Enosis Neon Paralimni 3 – 1 APOEL Nicosia

24/08/2017 Slavia Praha 0 – 0 APOEL Nicosia

16/08/2017 APOEL Nicosia 2 – 0 Slavia Praha

03/08/207 APOEL Nicosia 4 – 0 Viitorui

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs APOEL

Diatas kertas Real Madrid jauh lebih unggul ketimbang APOEL, persentase kemenangan Real Madrid pada laga nanti hampir90%. Sementara APOEL, poin imbang akan sangat menguntungkan bagi mereka mengingat leg kedua akan dilaksanakan di kandang mereka. prediksi kami skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *