Prediksi Pertandingan Republik Irlandia vs Moldova, Sabtu 07 September 2017

Match day ke-9 lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Irlandia yang bertekad untuk lolos ke babak selanjutnya wajib menang pada pertandingan kontra Moldova nanti di Aviva Stadium pada hari sabtu tanggal 07 oktober 2017 pukul 01:45 WIB.

Analisis pertandingan

Republik Irlandia masih berpeluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, mereka setidaknya harus memenangkan 2 laga tersisa dengan asumsi Wales yang berada di posisi 2 kalah minimal 1 kali di 2 pertandingan terakhir mereka. sejauh ini mereka memang telah mengoleksi 13 poin dari 8 pertandingan dan hanya selisih 1 poin dari Wales yang berada di zona aman bersama Serbia yang memuncaki klasemen hanya dengan poin 16. Artinya kemenangan di 2 laga terakhir bagi masing-masing tim akan sangat berpengaruh bagi nasib mereka di babak kualifikasi ini. Iralandia, sementara berada di posisi 3 hanya bisa memberi hasil maksimal di setiap laga mereka. tampil di laga ke-9 mereka nampak kurang apik dengan puasa 3 kemenangan di 3 pertandingan terakhir mereka. mereka bahkan berhasil ditahan imbang Austria dan Georgia, dan terakhir adalah kekalahan atas Serbia.

Di kubu tim tamu, Moldova yang menjalani fase Grup harus rela berakhir di posisi terbawah klasemen, mereka belum sekalipun menang sepanjang liga dan hanya berhasil imbang 2 kali. Hal ini tentu membuat harapan mereka untuk lolos telah sirna di beberapa pekan lalu. meski begitu, sportfitas sepak bola tentu bakal di junjung tinggi, perlawanan berarti bertekad mereka pertontonkan di laga nanti, meski sudah tak punya harapan lolos, mereka tetap akan berusaha setidaknya menahan imbang Irlandia sebagai ayar gengsi negaranya.

Tampil dengan skema 4-5-1, Moldova bakal kembali diperkuat Radu Ginsari di lini depan dengan sokongan dari Alexandru Gatcan dan Artur Lonita dari di lini tengah sedangkan saergiu Platica dan Alesandru Dedov akan menyokong melalui sektor sayap. Di lini tengah sendiri, Geroghe Natron akan sendirian bertindak sebagai Playmaker dengan sedikit dibantu oleh sang kapten Alexandru Epureanu yang di plot pelatih di lini belakang.

Sementara di kubu tuan rumah, ketajaman striker Southampton Shane Long akan kembali di tagih pada pertandingan nanti dengan memplot pemain tersebut sebagai striker tunggal di lini depan. Sementara Murphy dan Callum Odowda akan aktif memberi sokongan kepada Long melalui sisi sayap penyerangan mereka. di lini tengah, sang kapten David Meyler yang akan mengampuh peran sentral membangun serangan bersama Jeff Hendrick dan Wesley Hoolahan yang ditarik agak ke depan membantu penyerangan.

Prediksi susunan pemain

Republik Iralndia (4-3-3) : Darren Randolph, Shane Duffy, Cyrus Cristie, Ciaran Clark, Stephen Ward, Daviid Mayler, Wesley Holahan, Jeff Hendrick, Callum Owdawda, Daryl Murphi, Shane Long.

Moldova (4-5-1) : Ilie Cebanu, Vitalie Bordian, Petru Racu, Alexandru Epureanu, Artiom Razgoniuc, Gheorghe Anton, Artur Lonita, Sergiu Platica, Aexandru Gatcan, Alexandru Dedov, Radu Ginsari.

Statistik pertandingan kedua tim

Head to head

10/10/2016 Moldova 1 – 3 Republik Irlandia

Lima Pertandingan terakhir Republik Irlandia

06/09/2017 Republik Irlandia 0 – 1 Serbia

02/09/2017 Georgia 1 – 1 Republik Irlandia

11/06/2017 Republik Irlandia 1 – 1 Austria

05/06/2017 Republik Irlandia 3 – 1 Uruguay

02/06/2017 Meksiko 3 – 1 Republik Irlandia

Lima Pertandingan terakhir Moldova

06/09/2017 Moldova 0 – 2 Wales

02/09/2017 Serbia 3 – 0 Moldova

11/06/2017 Moldova 2 – 2 Georgia

07/06/2017 Israel 1 – 1 Moldova

27/03/2017 Turki 3 – 1 Moldova

Prediksi skor pertandingan Republik Irlandia vs Moldova

Secara garis besar, performa Republik Irlandia lebih baik dibanding Moldova yang belum pernah menang. Mengingat laga nanti akan menjadi laga kandang bagi Irlandia maka besar peluang mereka untuk bisa melanjutkan ambisi mereka membuntuti Wales dan mengamankan 1 tiket lolos ke babak selanjutnya. Prediksi kami skor 2-0 untuk kemenangan Republik Irlandia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *